MOVE Digital, Langkah Baru airasia dalam Inovasi

AirAsia mengungkapkan visi digitalnya melalui MOVE, dengan fitur perjalanan dan finansial yang semakin terintegrasi, bersama airasia move dan BigPay.

Oleh: Rendy Andriyanto
MOVE Digital, Langkah Baru airasia dalam Inovasi

Daftar Isi

Maaf, konten ini tidak memiliki daftar isi

Ada kabar gres dari dunia penerbangan dan teknologi yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Ya, airasia, maskapai yang tak hanya bermain di bisnis penerbangan, tapi juga terjun ke dunia digital, kini tampil dengan wajah baru.

Berangkat dari ambisi untuk memberikan lebih pada dunia perjalanan, airasia Digital kini tampil dengan nama yang lebih dinamis, yaitu MOVE Digital (MOVE). Eits, jangan salah sangka, ini bukan sekedar perubahan nama. Ada makna besar di balik transformasi ini.

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi airasia Superapp? Dalam kurun waktu dua tahun, aplikasi ini tumbuh pesat menjadi platform perjalanan all-in-one yang menawarkan kemudahan bagi kamu yang haus akan petualangan.

Namun, bukan Tony Fernandes namanya jika berhenti di sini. Maka, bersama timnya, mereka memutuskan untuk mempersembahkan versi ‘upgraded’ dari airasia Superapp dengan nama yang lebih catchy: ‘airasia move’.

Gaya? Tentu! Namun, bukan sekadar gaya. Seperti yang dikatakan oleh Tan Sri Tony Fernandes, “Dengan MOVE, kamu dapat menikmati akses tanpa batas ke layanan perjalanan dan keuangan dalam satu platform.

Bayangkan memiliki fitur keuangan terintegrasi seperti tampilan saldo, pengisian ulang, dan pembayaran dari BigPay, sembari memperkuat posisi airasia move sebagai aplikasi perjalanan pilihan.”

Jika kamu belum terbiasa dengan BigPay, saatnya untuk mengenali platform finansial inovatif ini. Menjadi bagian integral dari transformasi MOVE, BigPay menjanjikan solusi fintech yang memungkinkan masyarakat Asia Tenggara meningkatkan kualitas hidup mereka melalui manajemen keuangan yang lebih baik.

Ketika berbicara tentang pemimpin, Fernandes tak pernah berhenti menginspirasi. Namun, di balik perubahan ini, ada wajah-wajah baru yang siap mengambil tongkat estafet. Salah satunya adalah Nadia Omer yang ditunjuk sebagai CEO baru airasia move, menggantikan Mohamad Hafidz yang selama ini menjabat sebagai CEO sementara.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kabar terbaru dari MOVE, pantengin terus perkembangannya. Siapa tahu, di balik semua ini ada kejutan menarik yang bisa memanjakan petualanganmu selanjutnya!

Kabar Terkait