Daftar Game Penghasil Saldo DANA, Terbukti Hobi Bisa Cuan!

Berikut beberapa rekomendasi game penghasil saldo DANA yang terbukti bayar yang dapat kalian coba. Makin sering main, makin cuan!

Oleh: Detty Risetya
game penghasil saldo DANA

Siapa bilang bermain game cuma buang-buang waktu? Ada beberapa game penghasil saldo DANA yang terbukti membayar dan bisa kalian temukan dengan mudah.

Tak hanya untuk mengisi saldo DANA, namun juga bisa menghasilkan saldo bentuk yang lain sehingga dapat dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan.

Inilah mengapa, tak ada salahnya jika bermain game dengan baik akan menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak.

Tapi, pastikan perhatikan beberapa aturan yang ditetapkan oleh pengembang. Tak hanya itu, sebaiknya fokus di beberapa jenis game saja.

Umumnya, beberapa gamer pro akan memanfaatkan sejumlah game untuk menghasilkan cuan. Semakin tinggi jam terbang, maka semakin besar potensi penghasilan pasif yang diraih.

Nah, berikut beberapa rekomendasi game penghasil saldo DANA yang terbukti bayar yang dapat kalian coba.

Rekomendasi game penghasil saldo DANA

Dari sekian banyak game yang memberikan cuan, simak beberapa rekomendasinya di bawah ini. Siapa tahu, kalian adalah calon gamer jutawan selanjutnya!

1. Mobile Premier League

Mobile Premier League menjadi game yang menghasilkan saldo DANA pertama yang dapat digunakan menghasilkan uang dengan nominal yang cukup banyak. Sistem yang diterapkan nantinya disini mungkin sedikit berbeda dibanding dengan beberapa aplikasi lainnya.

Saat kalian menggunakan aplikasi ini, kalian dapat bermain secara gratis. Jika memenangkan pertandingan, maka kemungkinan besar kalian mendapat berlian yang dapat digunakan untuk berbagai hal.

Saat telah mempunyai berlian, berarti kalian dapat mainkan beberapa game versi premium. Jika menggunakan versi premium, maka kemungkinan besar hadiah yang didapatkan nantinya akan jauh lebih besar.

2. Island King

Island King menjadi game penghasil saldo DANA yang cukup berbeda dengan apa yang telah dibahas sebelumnya. Game ini umumnya mempunyai fungsi di bentuk permainan yang berada di dalamnya. Untuk secara umum Island King memiliki genre petualangan.

Setiap melakukan petualangan, kalian perlu melakukan beberapa update di bangunan yang ada pada game tersebut. Dengan update tersebut, kalian dapat meningkatkan kekuatan begitu juga rating dari aplikasi game yang dijalankan.

Jika telah berhasil menjalankan misi secara terus-menerus maka hadiah yang akan didapatkan menjadi semakin banyak. Hadiah inilah yang nantinya ditukarkan dengan saldo DANA.

3. Hago

Game penghasil saldo DANA yakni Hago sering digunakan untuk bermain game bagi mereka yang membutuhkan banyak permainan, sebab dalam aplikasi ini ada banyak permainan dengan tipe yang bervariasi.

Jika kalian bosan bermain, beberapa game lainnya dapat menjadi pilihan. Tak hanya itu, setiap aplikasi umumnya mempunyai tingkat kesulitan tersendiri dan hadiah yang diberikan juga berbeda-beda.

Tapi, beberapa jenis game mempunyai hadiah yang cukup banyak, ada yang dapat ditukarkan dengan beragram item yang berada di sana. Jadi, tak ada salahnya mengumpulkan seluruh poin yang telah didapat sampai jumlahnya cukup.

4. Ragnarok Mobile

Ragnarok Mobile menjadi game penghasil saldo DANA selanjutnya yang dapat digunakan guna mendapatkan uang. Tak hanya berupa saldo DANA saja namun dapat digunakan untuk mendapat uang secara tunai secara langsung.

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan dalam mendapatkan uang dari aplikasi ini. Pertama, menjual jasa guna menaikkan level yang dimiliki oleh pemain. Inilah alasan mengapa banyak jasa guna meningkatkan level. Tak hanya itu, ada pula yang menjual jasa dalam pemilihan beberapa item tertentu.

5. Lucky Miner

Game penghasil saldo DANA seperti Lucky Miner ini juga dapat digunakan dalam menghasilkan uang. Agar mendapatkan uang dengan jumlah banyak, disarankan kalian terus bermain secara rutin. Jika telah menghasilkan koin jumlah banyak maka bisa langsung cair.

Setelah itu, segera lakukan proses penarikan secara rutin. Jika tidak melakukan proses penarikan secara rutin, bisa jadi kalian akan mendapatkan uang dengan jumlahnya hingga ratusan ribu.

Tapi, pastikan menggunakan aplikasi Lucky Miner versi terbaru. Jika tidak aplikasi versi terbaru kemungkinan besar akan dibatasi.

6. Lucky Popstar

Kemudahan yang akan dirasakan saat bermain game penghasil saldo DANA ini yakni akan mendapatkan uang dalam kurun waktu cepat. Uangnya yang didapatkan langsung bisa dimanfaatkan sekarang juga.

Dalam mendapatkan uang atau poin akan ditukar dengan saldo DANA, jadi sebaiknya kalian rutin bermain, minimal dalam satu hari lakukan setiap 1 jam.

Tapi pastikan dahulu agar berhati-hati jika menggunakan aplikasi yang tak update, sebab ada kemungkinan jika aplikasi tak dapat digunakan guna melakukan proses penarikan dana.

7. Pokemon Go

Jika bermain game penghasil saldo DANA yang satu ini, nyatanya ada beberapa cara yang bisa dilakukan guna mendapatkan uang.

Contohnya dengan menjual jasa trading ataupun pertukaran Pokemon tertentu dengan tarif yang cukup bervariasi.

Pada beberapa platform jual beli game yang ada di Indonesia, sudah banyak orang yang menjual jenis pokémon tertentu.

Dengan menjual Pokemon ini, seseorang dapat membuka beragram jenis item yang berada di dalamnya.

Jadi, kalian akan mendapatkan uang dengan nominal yang cukup bervariasi, apalagi bagi beberapa jenis pokémon dapat dihargai mulai dari puluhan ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah. Tapi, jangan lupa untuk upgrade akun DANA kamu terlebih dahulu agar semua fitur di DANA bisa kamu pakai.

Nyatanya, game penghasil saldo DANA ini cukup banyak ditemukan. Tapi, sangat disarankan untuk selalu memaksimalkan usaha atau bisnis lain. Agar, kalian makin cuan dan tak terpaku di satu aplikasi game saja.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi game penghasil saldo DANA yang bisa kalian gunakan.

Pilihlah yang sesuai dengan bakat dan kesukaan kalian supaya saat bermain game, kalian juga menikmatinya.

Oleh: Detty Risetya

Kabar Terkait