Apple Rilis iPhone 14 Tanggal 9 September 2022

Tanggal perilisan iPhone 14 dan produk baru Apple sudah terlihat jelas. Sudah siapkan uang untuk memborongnya?

Oleh: Rendy Andriyanto
iPhone-14-production

Foto: 9to5mac

Apple dikabarkan sedang mempersiapkan acara perilisan produknya barunya yang ditargetkan pada tanggal 7 September 2022 dengan membawa iPhone 14 sebagai salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Seperti pada acara perilisan produk tahun sebelumnya, selama pandemi Covid-19, acara akan dilaksanakan secara online, seperti yang dikutip dari Gurman di Bloomberg. Dengan tidak menutup kemungkinan beberapa anggota pers tetap diundang.

Pre Order iPhone Dimulai Tanggal 9 September

Apple dirumorkan juga akan menampilkan lini iPhone 14 yang sudah lama dinanti-nanti penggemarnya.

Lini tersebut termasuk base iPhone 14, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Tidak akan ada iPhone 14 mini tahun ini. Sebaliknya, Apple merencanakan dua model dengan layar 6,1 inci dan dua model dengan layar 6,7 inci.

Seperti dikutip dari 9to5mac, pre order iPhone 14 akan dimulai pada 9 Septermber dan produk akan tiba di tangan pemesan pertama setidaknya tanggal 16 September.

Diekspektasikan, peningkatan terutama pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max akan kita dapatkan dari sisi desain notch + pill baru di kamera depan. Sekaligus upgrade besar pada sistem kamera yang lebih baik.

Bukan Hanya iPhone 14

Tidak hanya akan ada iPhone 14 yang diperkenalkan Apple pada 9 September nanti. Akan ada juga setidaknya 5 produk baru yang akan diperkenalkan, diantaranya Macbook Pro/Air, Apple Watch, Apple Watch SE yang direvisi, AirPods Pro, dan entry-level iPad.

Masing-masing produk dengan peningkatannya, seperti AirPods Pro yang dikabarkan akan hadir dengan membawa fitur lossless audio support.

Untuk kamu yang tertarik, sebaiknya cepat-cepat siapkan dompet kamu. Kabarnya, karyawan retail Apple sudah dipersiapkan untuk menjual produk baru pada 16 September nanti.

Kabar Terkait